Sisi Lain Konser Coldplay di Jakarta, Indonesia

Hi, semuanya! Bagaimana kabarnya hari ini?

Pada kesempatan ini, kita akan sama-sama mengetahui secara sekilas tentang "Sisi Lain Konser Coldplay di Jakarta, Indonesia.

(sumber: https://www.detik.com/sumut/berita/d-7034169/konser-coldplay-jakarta-2023-kapan-dan-jam-berapa-cek-di-sini)


Konser Coldplay dilakanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada Rabu (15/11/2023). Dikutip dari @adnardn, ada beberapa hal yang menyebabkan konser Coldplay di Indonesia tidak berlangsung seperti apa yang diharapkan. Berikut beberapa poinnya:

  1. Ada penonton yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam konser karena tiket mereka tidak bisa di-scan padahal tiket mereka asli.
  2. Sebagian calon penonton konser ada yang janjian untuk membeli tiket secara COD di venue namun sampai sekitar jam 21.24 mereka pun belum mendapatkan kejelasan atau kepastian tentang tiket mereka, padahal di jadwal konser Coldplay akan dimulai pada jam 20.00 an.
  3. Ada penonton yang mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan karena tiket meraka tidak bisa di-scan dengan alasan sudah digunakan atau di-scan sebelumnya.
  4. Ada pembeli tiket yang mendapatkan penipuan oleh oknum penjual karena tiketnya tidak bisa di-scan, padahal pembelian dilakukan secara COD.
  5. Kondisi di sekitar tempat konser tidak sesuai ekspektasi, mulai dari masalah alur tiket dan penonton, kurangnya stall makanan yang tersedia, dan bahkan ada penonton yang antri pingsan sebelum konser dimulai.
  6. Ada informasi bahwa konser Coldplay "jebol", orang-orang yang ada tiket dapat masuk ke dalam konser tanpa harus di-scan terlebih dahulu.
  7. Ghisca Debora Aritonang, seorang penipu tiket bayangan Coldplay sebesar 15M dengan cara merotasi 100 tiket yang dimilikinya seakan-akan memiliki 8000 tiket.
  8. Sempat terjadi "kejebolan" gerbang.
  9. Pemilik tiket asli tidak bisa masuk namun orang yang kenal orang dalam bisa masuk.
  10. Ada para penonton yang tidak bisa masuk atau tidak dapat tiket atau yang mengalami penipuan menyanyi dengan kompak di luar venue.
  11. Sempat terjadi kerisuhan antara driver ojol dan security konser.
Itulah beberapa sisi lain konser Coldplay yang telah diselenggarakan pada Rabu, 15 November 2023. Untuk lebih lengkapnya, Teman-teman dapat membacanya di A Thread by @adnardn.

Post a Comment

Previous Post Next Post