My Diary #11 The Result

January, 22 2015

"Alhamdulillah", hanya kata itu yang bisa aku utarakan sekarang. Betapa tidak, aku sangat bersyukur sekali. Karena pada hari ini merupakan hari diamana Kartu Hasil Ujian (KHS) dibagikan, dan hasilnya cukup memuaskan. Aku mendapatkan IPS (Indeks Prestasi Sementara) 3.73 di semseter tiga ini. Walaupun belum mencapai target, tapi akhirnya aku bisa melebihi IPS-nya temenku yang kuanggap sebagai "rival" ku. Sebenarnya targetku adalah 3.83. Emh, hari ini aku juga sudah KRS-an. Dan aku mengambil 4 SKS dari semester 6, itu adalah Contemporary Novel Analysis dan Creative Writing for Literary Work. Deg-degan sih, karena aku takut banget nanti IPS-ku turun. Pokoknya nilai IPS-ku di semester 4 ini harus 4.0. Itu targetku di semester ini. Aku harus bisa. Bismillah. Aku harus lebih semangat lagi. :)

Duh, Audisi X Factor Indonesia 2015 tinggal 2 hari lagi. Jadi makin deg-degan dan merasa belum siap. Tapi bismillah aja. Yang penting aku tiap hari latihan. Hehe. insya Alloh di audisi nanti aku akan menyanyikan lagu Man Down dari Rihanna. AKU PASTI BISA, Aamiin Ya Alloh. :) Mohon do'anya ya. Hehe. 

Post a Comment

Previous Post Next Post