My Diary #6 This Is My Life

January, 3 2015

Hari ini adalah tanggal merah. Seharusnya aku mendapatkan waktu banyak untuk memanjakan diri. Namun tak bisa. Aku harus mengerjakan semua tugas-tugasku sebelum Ujian Akhir Semester (UAS) dimulai. Bayangkan saja, mulai dari jam 7.00 sampai 15.00 aku baru menyelesakan dua tugas, yakni Literary Theories, membuat laporan presentasi, dan Communicative Japanese, membuat laporan. Tapi seru, soalnya aku bisa berbeda dengan orang lain. Kalau orang lain main keluar, tidur di kamar kos, atau melakukan hal-hal yang gak penting. Sebenarnya masih ada beberapa tugas lagi yang harus aku selesaikan, yaitu membuat proposal AAI, semoga nanti malam bisa selesai. Aku menulis dulu, karena ya aku merasa ada temen aja buat mencurahkan pengalaman-pengalamanku ini. Hihi. Tapi bukan berarti aku nggak punya teman dekat. Tadi aja ada Umam main ke kosku. :)
Memang sulit ya untuk menggapai semua mimipi-mimpi kita, tapi aku yakin kalau aku berusaha dengan sebaik mungkin, aku tentu bisa menggapainya. Amin. Aku takut sekali menghadapi UAS nanti, apakah aku bisa mendapatkan nilai A untuk semua matakuliah? Aku tau nilai bukan segalanya, tapi hal itu juga sangat penting dan berarti bagiku, aku pingin membuat ibu bangga, itu aja. Kalau Alloh swt. menghendaki aku pingin lanjut S2, ya itu juga kalau mendapatkan beasiswa. Aku pasti bisa dapat beasiswa. Aku harus yakin, gak boleh sedikit pun ragu dengan keajaiban dan pertolongan Alloh.
Udah dulu ah, mau nonton Doraemon dulu. :)

Post a Comment

Previous Post Next Post