KORDISKA Lomba Puisi

Pada hari Minggu 22 Februari 2015 saya sangat senang sekali karena saya mengikuti lomba baca puisi se-Yogyakarta yang diadakan oleh KORDISKA Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga. Saya membacakan dua puisi. Puisi pertama merupakan puisi wajib dari panitia. Sebenarnya lebih dari 5 judul puisi yang disediakan panitia untuk dipilih satu oleh masing-masing peserta. Dan saya memutuskan untuk memilih Kembalikan Indonesia Padaku dari Taufik Ismail. Puisi kedua merupakan puisi bebas. Dan saya membacakan Sajak Pertemuan Mahasiswa dari W. S. Rendra. Pada saat lomba berlangsung dan giliran saya untuk maju dan membaca puisi saya sangat keget ketika salah seorang juri bertanya, "Irfan, selanjutnya mau baca puisi apa lagi?"  (To Be Continued)

Post a Comment

Previous Post Next Post