My Diary #14 My Mind Right now

January, 23 2015

Seiring bergulirnya waktu, usiaku pun mulai bertambah, ya sekarang usiaku 19 tahun, dan di tahun ini aku akan berkepala dua atau 20 tahun. Usia yang menakutkan bagiku. Aku sangat ingin membuat orangtuaku merasa bangga punya anak laki-laki seperti itu. Sebenarnya mimpi aku banyak sekali. Mulai dari ingin menjadi seorang guru atau dosen, penyanyi, dan bekerja di Kedutaan Besar Indonesia. Pinginnya sih kalau lulus nanti cari beasiswa lagi buat Master Degree. Pingin banget ngelanjutin di Universitas Udayana, Bali. Dan pingin ambil Kajian Budaya.Entah kenapa dalam hidup aku ini banyak sekali mimpi yang sangat ingin aku wujudkan. Aku memang terlahir bukan dari keluarga ada, tapi aku sangat bersyukur, karena aku mempunyai seorang ibu yang selalu menyemangatiku untuk menggapai semua mimpiku. Aku juga mempunyai seorang kakak perempuan, dia cantik dan menwan, dia juga telah menikah dan dikaruniai seorang putra yang lucu sekali, namanya Jaya Ramdhani.

Bicara soal mimpi aku untuk menjadi seorang penyanyi. Besok, tepatnya pada tanggal 24 Januari 2015, ada audisi X Fcator Indonesia di Jogja Expo Center (JEC). Aku sangat ingin lolos dalam audisi tersebut. Sebenarnya hal ini akan menjadi audisi menyanyiku yang ketiga. Pertama pada tahun 2012, aku mengikuti audisi online X Factor Indonesia, aku lolos tahap pertama, namun aku kalah voting di youtube. Kedua pada tahhun 2013, aku mengikuti audisi Indonesian Idol, dan hasilnya aku gak lolos. Betapa besarnya mimpi aku untuk menjadi seorang penyanyi. Aku telah lama menunggu momen seperti ini setiap tahunnya. Aku pingin tampil di TV dengan sebuah prestasi, hal yang sangat diinginnkan bagi seorang anak yang tinggal di kecamatan Rancah kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Aku berencana untuk menyanyi lagu dari Rihanna yaitu Man Down. Aku suka lagu itu. Pokoknya aku sangat berharap besok akan menjadi hari dimana penyayi baru lahir, semoga aku lolos. Aamiin. Aku yakin, Allah swt. akan memudahkanku. aku sanagt yakin. :)



Post a Comment

Previous Post Next Post