My Diary #8 Facing Final Examination

January, 4 2015

Duh malam ini aku deg-degan banget. walaupun semua tugas kuliahku udah selesai semuanya. Namun tetap saja aku tidak bisa tenang, karena mulai besok sampai tanggal 13 Januari UAS (Ujian Akhir Semester. Aku harus bisa dapet nilai A untuk semua matakuliah agar aku bisa lanjut kuliah.

Target IP ku untuk semester 3 ini adalah paling enggak bisa mendapatkan 3.85 atau bahkan 4.0. Amiin. 

Orang lain memang cerdas-cerdas, tapi bukan berarti orang rajin tidak bisa cerdas. Hehe... :) Maaf cuma menghibur diri. 

Pokoknya masa depan kuliahku tergantung apa yang aku lakukan selama kurang lebih dua minggu kedepan ini.

Semoga aku bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin, bisa mengerjakan semua soal dengan maksimal dan baik, percaya diri, dan dapet A. Amiin.

Bismillah, Ya Alloh bantulah hamba-Mu ini...... 
Hanya dengan kuasa serta izin-Mu hamba bisa mendapatkan nilai A. Hamba ingin saat pulang ke Ciamis nanti hamba membwa nilai yang memuaskan yang bisa membuat Ibu, kakak, serta ayah hamba bangga. Dan bisa memberikan contoh yang baik bagi keponakanku, Jaya Ramdhani. Amiin. Paman akan buat ade bangga. :)

Udah dulu ah, besok ujiannya Aural English, aku mau latihan Listening dulu. Hehe. 

Thanks for everything. :)

Post a Comment

Previous Post Next Post